Home » » Deddy Corbuzier vs Limbad

Deddy Corbuzier vs Limbad

WELCOME TO GHOSTNET-CREW.BLOGSPOT.COM

Deddy Corbuzier Versus Limbad


Deddy Corbuzier Versus LimbadVIVAnews - Apa jadinya jika dua mentalis yang sebelumnya akrab kemudian bermusuhan? Itulah peran yang akan dimainkan Deddy Corbuzier dan Limbad dalam sebuah film perdana mereka berjudul "The Mentalist".
"Hampir setahun lalu proses pembuatannya," ujar Deddy. "Saya dihubungi oleh pihak mereka untuk sebuah film. Saya baca skripnya, ada beberapa hal syaratnya, saya tidak mau nama saya diubah karena saya bukan aktor. Jadi nama saya tetap nama saya," ujar Deddy kepada VIVAnews.com ditemui di Rolling Stone, Ampera, Rabu 2 Oktober 2011 malam.
"Kedua, dengan sutradara dan penulis skenario mengubah sedikir naskah, buat saya ditonton semua orang banyak merupakan tanggung jawab," ujar Deddy Corbuzier.
Deddy tidak dapat menolak adegan dirinya harus berkelahi dengan Limbad. "Buat saya ini pengalaman luar biasa. Ada adegan luar biasa. Dan bermain dengan aktor-aktor yang luar biasa. Saya harus berantem dengan Limbad benaran, ada adegan berantem yang tidak masuk akal," ujar Deddy.
Meski berkesan seram, Deddy membantah kalau film ini adalah film bergenre horor. "Menurut saya pribadi, saya tidak suka. Karena tidak mendidik penonton. Cerita ini tentang bagaimana kejahatan melawan kebaikan. Tidak ada yang namanya gaib, tidak ada namanya setan, buat saya tidak ada. Semua bisa dilakukan secara nalar," ujar Deddy. Jadi penasaran filmnya seperti apa nanti?


 sumber : viva news
Share this article :

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

Aangedryf deur Blogger.

Social Icons

Social Icons

MARI BERTEMAN SOB...!!

Featured Posts

 
Support : Mazkit | GUMIWANG | Underground
Copyright © 2013. BLOG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Modifed by GHOST.NET Published by HORROR-INDO
Proudly powered by Blogger