Home » » Hari Sabtu dan Minggu BCA Tetap Buka

Hari Sabtu dan Minggu BCA Tetap Buka

WELCOME TO GHOSTNET-CREW.BLOGSPOT.COM



Bank Central Asia (BCA) merupakan sebuah bank yang mempunyai banyak nasabah di seluruh Indonesia. Saking banyaknya, pada saat jam kerja sering banyak antrian di teller sehingga diplesetkan jadi Bank Cape Antri. Namun ternyata, BCA juga buka saat hari Sabtu dan Minggu. Mau tahu lokasi cabang BCA yang beroperasi di akhir pekan?

Program weekend banking BCA ditujukan untuk memberikan layanan tambahan dengan cara menyediakan lebih banyak waktu operasional bagi nasabah untuk bertransaksi dengan BCA, dan memberikan kemudahan bagi nasabah atau calon nasabah untuk mendapatkan produk BCA serta tambahan fasilitas maupun fitur lainnya.

Saat ini lokasi BCA yang memberikan layanan Weekend Banking untuk nasabah terdapat di 17 kantor cabang yaitu :
  • Bandung : Bandung Trade Center;
  • Surabaya : Pakuwon Trade Centre dan Tunjungan Plaza;
  • Denpasar : Kartika Plaza;
  • Medan : Plaza Medan Fair;
  • Palembang : Palembang Indah Mal;
  • Jakarta : Pondok Indah Mall, Mal Kelapa Gading, Pluit Mega Mall, Mangga Dua Mall, Mal Ciputra, Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading III, Senayan City, Gading Serpong (SMS), Supermal Karawaci, Mal Grand Indonesia, dan Mal Artha Gading.

Daftar lokasi dan alamat kantor cabang BCA yang buka hari Sabtu dan Minggu.

Nasabah BCA dapat bertransaksi di kantor cabang tersebut pada hari Sabtu dan Minggu kecuali hari libur, yang dibuka mulai pukul 10.00 – 15.00 waktu setempat. Transaksi yang dapat dilayani meliputi setoran/tarikan tunai, setoran/tarikan pemindahan, pembukaan rekening, penempatan deposito, dan penambahan fasilitas.

Selain buka saat akhir pekan, BCA juga mulai bisa dikunjungi saat libur lebaran bahkan libur natal dan tahun baru di beberapa cabang tertentu. Dan jangan kuatir, jaringan ATM BCA sudah tersebar hingga pelosok tanah air sehingga tidak perlu kuatir atau repot mencari tempat ATM.


numpang token technorati 5Q3UEACRPHDK
Share this article :

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

Aangedryf deur Blogger.

Social Icons

Social Icons

MARI BERTEMAN SOB...!!

Featured Posts

 
Support : Mazkit | GUMIWANG | Underground
Copyright © 2013. BLOG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Modifed by GHOST.NET Published by HORROR-INDO
Proudly powered by Blogger