Home » » Siapkan Dana 1 Miliar, Persibangga Belum Juga Dapat Pemain Asing

Siapkan Dana 1 Miliar, Persibangga Belum Juga Dapat Pemain Asing

WELCOME TO GHOSTNET-CREW.BLOGSPOT.COM

Siapkan Dana 1 Miliar, Persibangga Belum Juga Dapat Pemain Asing

Siapkan Dana 1 Miliar, Persibangga Belum Juga Dapat Pemain Asing



Persibangga Purbalingga
LASKAR BRALING MANIA


PURBALINGGA – Persibangga sudah siap mengalokasikan dana sekitar 1 Miliar guna memperoh servis pemain asing. Namun begitu, sampai saat ini tim kebanggaan Kota Perwira belum juga mendapatkan tanda tangan legiun asing. Sesuai regulasi yang berlaku, Persibangga diperbolehkan menggunakan pemain asing maksimal 3 orang.
Untuk menghadapi Divisi Utama yang akan digelar mulai 2 Maret 2013, Persibangga setidaknya membutuhkan 30 pemain. Dari 30 pemain itu, sekitar 23 pemain domestik sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen, sisanya tinggal menunggu 3 pemain asing dan pemain lokal untuk melengkapi skuad utama musim depan. General Manager Rokhman Supriyadi berharap, Persibangga segera mendapatkan pemain asing dan melengkapi skuad, sehingga akan lebih fokus terhadap kesiapan tim menuju kompetisi kasta kedua di Indonesia.
Beberapa pekan terakhir, Persibangga sudah memantau beberapa pemain asing, baik melalui seleksi langsung maupun lewat beberapa laga uji coba. Namun, sejauh ini kualitas para pemain itu belum sesuai harapan manajemen, sehingga belum ada yang diikat kontrak. Tidak dipungkiri, ada juga beberapa pemain yang berhasil mencuri hari manajemen, misalnya Ibi Kingsley dan Charles Orock. Tapi tawar-menawar nilai kontrak yang alot dengan pemain-pemain itu membuat negosiasi tak berujung kesepakatan.
Persibangga saat ini juga tengah bernegosiasi dengan stopper berusia 37 tahun, yaitu Patricio Jimenez. Pato, sapaan akrab Patricio bermain apik bersama Persibangga saat uji coba melawan Perseman Manokwari, dan berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas. Pemain asal Cile itu mematok harga 550 juta per musim. Manajemen beranggapan, nilai tersebut terlalu tinggi untuk pemain seusianya yang sudah tidak muda lagi. Apabila tawar-menawar kali ini juga gagal, manajemen terpaksa melepasnya.


sumber : persibanggafc.com
Share this article :

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

Aangedryf deur Blogger.

Social Icons

Social Icons

MARI BERTEMAN SOB...!!

Featured Posts

 
Support : Mazkit | GUMIWANG | Underground
Copyright © 2013. BLOG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Modifed by GHOST.NET Published by HORROR-INDO
Proudly powered by Blogger